Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

21.10.03

selamat subuh!

huah! akhirnya gue ada waktu buat ngapdet ni blog juga; stlah sibuk sono sini... well, tapi sebener nya gue ada exam si on this Friday, doain yaaa biar lulus. kalo gue lulus gue traktir es mambo satu-satu deh hihihihi..

heran..gue mangkin liat blongnya si radit mangkin kepingin punya blog. hehehe racun dasar, tp gapapa..saya senang!
oiya, gue masi basic banget ama blog jadi arap maklums yah kalo rada2 aneh isinya..

oiya gue ngeganti nama blog inih, dari kertas lecek jadi frekuensi kehidupan..ga tau napa tadinya gue pake kertas lecek..mgk sesuai kali dgn suasana hati gue saat itu*sahhhhhh* gehehehehhehe

PS:isi dan judul ga ada hubungannya..cuman skg uda subuh aja..that's it

0 Comments:

Post a Comment

<< Home