Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

23.10.03

jeng..jeng..jeng...*drum roll pls* karang uda kemis..artine bsk adala Jumat, artine gue EXAM ..uwaaaaaaaaaaa....

ga tau ya kenapa, gue somehow aga2 alergi ama yg namanya exam..*i think almost everybody does* hiyyyy....bukan gara2 gue tatut ama blajarnya, ato gue males ato gimana..bukan..bukan..sama sekali bukan...gue suka keder gitu klo diruangan examnya gitu loh..klo kata kambing ini dag dig dug belalang kuncup..hihihi lucu juga ya kata2nya jadi demen gue...
toking abt it, kayanya itu lagu cap cip cup de..iya ga si? cap cip cup, terebang kuncup kuda lari diatas genting*nyanyi*

ya eniwei,..belom ada crita2 menarik si...tp hmmmm td tiba2 nyokap telpon; gw kira bakal nanyain soal blajar gituh ya..tp tyt mala ngga..mala doi crita2 klo mo bikinin gue baju buat Natal, Kawinannya Oom gue ntar januari, ama umm Sin Cia...banyak gitu loh...since pas June maren gue pulang n pegi bela beli kaen buanyak buanget, trus belom sempet dibikin gituh..duh baeknya ibuku*ada maunya*

oiya gue lagi mikir2 ni.. mending beli discman ato digi cam? tapi kok kayanya digi cam itu mahal ya?? iya ato ga si? gue ga tau soale..hehehe...
oiya lagi, gue lagi tiba2 kena Jazz syndrome..bawaannya pengen dengerin jazz teruss..ada yg tau, lagu opo yang enak ?? timakaci cebeyumna..hihihi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home