Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

24.10.03

hoew, ini hari Jumat! sumpe gue takut dan panik banget, sampe niat bangun jam enem bwat blajar pun gue bangun jam 4. mungkin ini aneh banget bwat yg laen, since gue slama gue kul di Sydney tu trakir gue exam pun itu about 2 years ago...dan itupun pas gue masi Certificate IV pas di SIBT, then pas slama gue di uni ini gue ga perna ada yang namanya Exam. maklums, bachelor of Communication tu ga ada exam sama sekali ada nya projects, essays, reports dan teman2nya kecuali EXAM.

smua anak di uni gue yang tau gue *sah kya terkenal aje gue* well, bilang gue gila. Mana ada si anak yang uda semester akhir ngambilnya overloaded*umm, mgk ada kali ya gw aja ga tau* trus mending overloaded gampang2 gitu, ini malah electives yang gue ambil bangsa Strategic Management hihihihi..nekads toh, well yang ngenrollin gue itu yg milihin abis katanya dia ga bisa nunggu lama2 gue mikir gitu lo..idih, pdhl gue yg bayar gitu lo!

doain gue aje kali ya biar gue ga grogi n apa yg gw da blajar itu kuar semua di soal ujiannya....AMIN...Ohya, ada conversation yang menarik pas di msn kemaren siang pas gw chat ma sodara gue si Ivan..

Ivan: study study paan, online tp Msn nya
Gue: ya Msn nya nyala, gue kan blajar-->kliatan tipu2nya..tp bener lohhh!!
Ivan: duh laper!makan ah
Gue: gue jg, lo makan apa pan?
Ivan: ini ayam goreng
Gue: wah enak..bagi dong..-->uda seminggu makan Mc D terus
Ivan: wah ga enak ayam gorengnya, enakkan elo ceh*..
Gue: enak gimana? Mc D mulu...
Ivan: enak gitu lo, drpd ayam goreng mending gue goreng telor sama indomie
dan campur dgn MC FLURRY ICE CREAM nya Mac D..enak anget2 dingin.
Gue: huh?!? wth??

buh!!! opo iku?? aneh de, dasar gelo..huhuhu...
* : dia manggil gue Ceceh..ato dlm chinese nya iku umm Jie Jie gitu la kurang lebih...

otre gue mo blajar dulu yooo...doakan!!!doakan supaya lulus, jgn kebalikkannya yah..hihihihi

Mood songs: Celine Dion - Ave Maria
lah, kan mo xmas ntaran lagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home