Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

26.11.03

wahhhhh sudah lama ga posting...maafkan sayah..walou gue kurang2 gimana2 gitu klo ada yang baca huhuhuh anyway, gue lagi dirudung masalah yang super duper silly banget, yaitu nilai gue kurang 2 points to pass actually dan lagi dalam proses...and bertele2 banget si menurut gue, well i just keep praying then..mohon bantuan doanya ya teman2 sekalian biar saya bisa lulus, dipenuhi 2 angka tsb.....Amin

kedua, saya juga lagi kepincut ama seseorang namanya Anthony Lyttle...dia adalah asst. MAnager saya di Hungry Jacks hehehehe...bule oz yang termasuk lucky klo gue bilang...abis slama gue di sydney, gue cuman bilang bule ganteng ada 3 gitu lo...yang pertama tu Ski instructor gue pas di Snowy Mountain, troz si Matthew Kyan tutor gue di uni for multimedia subject, troz si Anthony Lyttle dey skg...huahahhahha ntar kalo jadi for good, kan gue harus resign dari hungry jacks..gue mo kasi Xmas Card to everyone*manager only* di sono ah...klo ke Crewnya ya 1 aja untuk semua huahuahauha pelit..uda ah gue mo mandi mo pegi makan2 ..Flatmate gue si Cecil sekaligus teman kecil kuh..ultah....celamat ya cilllll

0 Comments:

Post a Comment

<< Home