Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

8.11.03

ha ha ha ini saya >< senang sekaliiiii!!
gila minggu ini tuh cape banget yah..cape ati huhuhu cape badan juga siy, gile deh manager gue tuw ya..baek sih baek ngasih jam kerja ke gue banyak tapiiiii
gile ajeee...gue ga nyangka kalo Matrix open session di Hoyts itu tuw bakalan rame banget!*ya iyalahhh...* gila bener2 gila, mosok manager aja sampe 3 ekor gitu di Hungry Jacks..Staff banyak banget...para kasir *trutama gue* dari sore uda manis2 ngomongnya " Yes, May I help You Sir?" lama-lama jadi " YES, NEXT WAITING PLS!!!!" huhuhuhu gilaaa gilaaaa, dari jam 4 ga berenti2 sampe malem...walhasil kaki gue mati rasa huhuhuhu....

but well, seru juga sih...kita lagi napsu jual-jualin keju sebanyak-banyaknya biar bisa dapet Tix nonton gratis dari Hoyts nyah hehehe jadi semuah gue tanyain " do u want some cheese in ur burger?" hehehe sampe temen gue juga bingung ada yang pesen Cheese burger with EXTRA CHEESE hahahahah...gila tu gay 2 orang, doyan bener ama keju..kalo ngga ada orang gila *ga gila si, cuman di gila2in aja* mosok ke hungry jacks belinya cuman mo a slice of cheese....ke supermarket aja luh..gih!!*syuh syuh*

jadi tu ya total mentang2 gue libur, gue kerja seminggu yaahhh 24 hours doangan..hehehe tamba kaya tamba kaya...ngumpulin dollar ngumpulin dollar bwat ditabung...skalian mo beli oleh2 yang berguna ah buat nyokap n bokap gue..sekalian tanda trima kasih gitu..*saaaaaaaaahhhhh* kasi apa ya? berlian? hah?? blom sanggup, gilaa!!!! beli opo ya rek....bingung!!! wah tau deh, ntar aja liat...liat dulu result gue gimana..*pasti lulusss!!!* AMIN!!!

oya bagi yang binun2, itu bekgron soundnya blog gue itu loh lagu rohani si..judulnya There is None Like You...tapi versi instrumental nyah...gw sekarang baru balik dari Vigil and Adorasi hihihihi...uda lama ga muncul, kangen sama anak2 *muach muach==>tebar2 pesona* huahauhauhau
ugh! gue lagi kepengen bikin website bwat sekolahan nyokap neh..itu tuw, Sekolah Kasih Karunia..location nya di Taman Palem n Taman Surya di Jakarta..tuw sekolah TK dan SD...*promosi* heheheheh uda ah..gue kekenyangan..padahal makanan tadi malem ga enak..bwek..tp tetep ja abis..trus gue beli donat Krispy Kreme..yummy loh....hihihi oke dreee...gue mo sit up dulu...mo olaraga dlm rangka ngurusin peyut gueh..huhuhu ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home