Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

2.11.03

hmm posting ttg apa yah hari ini, nothing special sih actually..ah ya ada!!!

ituw gue baru balik dr ultahnya slh satu anggota komunitas gw di sini, ya komunitas greja gituw dey,..dia namanya Benny; kita ngasih nama ke dia itu kuyut yang stands for Kakek Buyut, yah it kinda hard to explain sih soalnya di komunitas ini ada sebutan masing-masing. dari yang namanya Mpeq Kong, Emak *granny* trus ada Mami, dan ke 21 ekor anaknya; termasuk gue..gue itu anak ke 13 nyah hehehe dan dari 21 ini cewe semua haheahehae...trus kita juga ada Uncle, Auntie hehe macem-macem deh..dan untuk melengkapi lebihnya, kita juga ada yang namanya Sopir, Tukang Kebun, Tukang Sampah, truss hmmm oh ada babysitter juga, ada Butcher * itu loh kaya Richie Rich, ada pengawal pribadinya* dan juga ada Hewan2 piaraan --> mulai ga beres..hehehe ada Kuda, ada Guguk..huahuahuaha uedan tenan anak2 ni kalo uda ngumpul gawat banget de....tapi asli norakk abiss tapi juga seru lah hehehehe lumayan buat sweet memory mumpung gue masih disini

yeah, in a month I will be back for good..ihik ihik ihik...I will be missing you guys a loooooottttt........=(

trus gue juga brasa, dlm komunitas ini lah yang ngebentuk diri gue...kita di komunitas tu uda kaya sodara sendiri, klo ga suka ya ngomong terang2an...fair2 an gitu de..its also hard to explain, padahal kita kenal juga baru disini aja...dan kita tu ga semuanya dari Jakarta, majority si orang Jawa..jadi orang Jakarta nya yang ke influence dgn Jowo ne mereka..hehehe

di komunitas ini juga yang help gue in building relationship with God, dalem komunitas ini juga gue blajar hal2 dalem hidup.....*duh jadi dramatis*
however, I have learned a lot of things from this community....dan kalo ditanya..apakah gue mengenal, dan mau mengakui sense of belongingnya gue pada komunitas ini? gue jawab se lantang2nya..YA..karena gue betul2 cinta mati ama ni komunitas.tp bukan gue bergantung pada komunitas ini loh...well,..mungkin emang udah dari rencana Nya...

Dear Lord Jesus,I am so greatly blessed because You have given me such wonderful people in this amazing community...tapi yang cabang indo juga..mereka juga welcome banget, hangat banget....dan wonderful juga....love you KTM* SYDNEY...All the best for all of ya...
* KTM = Komunitas Tritunggal Mahakudus ( Holy Trinity Community)

VIVIT DOMINUS IN CUIUS CONSPECTU STO
God is alive, and I stand before Him

0 Comments:

Post a Comment

<< Home