Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

28.10.03

Panorama Apt-Maroubra-Sydney,28th October'03-5:26 Am

gue ngga bisa tidur!~!!! ngga tau kenapa, malem jam 10 gue uda mulai terkantuk2 di depan komputer, giliran pamit mo bobok lompat ke ranjang yang cuman seblahan ama meja kompie....selimutan...siap2 mao bobok...*setelah doa malem* TETEP aja gue ga bisa tidur udahannya..sampe bengong2 dulu baru bisa tidur*biasanya* tapi KINI tidak lagi...huh siallll siallll gue paling benci insomnia kaya gini...apa gara2 gue ''pengacara'' jadi ga bisa tidur ya? mikirin besok mo ngapain? huahahahahha..ngaco aja.....*mikir...bisa jadi lo*

well, besok padahal urusan yang harus dikerjain tu numpukkkhhhh...musti nelpon indo..telp RIEC , does anyone have ever heard this English Course located in Jakarta before? nah gue mo nelpon mereka regarding my job application gituw..soalnya gue masi di Sydney nungguin result gue gituw loh.. trus mo ke travel agent...mo ngurus tiket..hihihihi

ngomong2 soal PEMILU, gue masi bingung..do i have to register myself here or di indo aja...tau ah gelep..abis ada kabar burung mengatakan, takutnya dipersulit untuk nanti2nya ama Konjen...kan ribet ajeh gituw loh...gue juga bingung partainya sapa aja..--> PEMILU pertama gituw loh dlm idup gue...kesian yah...norakkk hheheheheh bodo...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home