Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

2.11.03

lanjut post yang tadi...ini ada 1 lagu yang terus terngiang2 dikuping gue..
stiap gue denger lagu ini..gue somehow ngebaca sendiri dari dalem diri gue
ini dia lagunya

Kerinduanku slalu berada di tempat Kau berada
Kerinduanku slalu bekerja seperti Bapaku bekerja
kudengar Kau Tuhan isi hatiMu
saat Kau panggilku siap


Ini aku utuslah Tuhan, Ini aku utuslah Tuhan
kemana pun Kau pimpin, ke negeri yang Kau pilih
Ini aku utuslah Tuhan, dan ku kan pergi


gue suka merinding sendiri, terharu sendiri ama ni lagu...soalnya tuw gue mo for good pulang indo, gue selalu berusaha mempredict maunya Tuhan sama gue tuw apa...Dia mao bawa gue kemana...pikiran2 logik gue dipenuhi dengan pertanyaan ga jelas gini... well, gue pun tau kalo pada akhirnya gue harus PASRAH kepada jalan Nya, sebab rencana Tuhan selalu indah pada akhirnya... well, God...this is me..do whatever You like, bentuklah aku seperti yang Kau mau..aku hanyalah seonggok tanah, yang tidak berdaya dan tidak berharga...biarlah Engkau sang pengrajin yang akan membentuk aku menjadi suatu poci yang indah dan berharga di mata Mu...Terima Kasih Tuhan..Amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home