Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

7.11.03

post kali ini gue cuman mau curhat ajah..this post could be as a part of the other posts yang dulu2...gue masih Sedih...gue masih ngga bisa abis pikir
Kenapa....dan hal ini tidak ada kaitannya dengan kedewasaan gue..

gue aware klo gue grown up, I learn some positive things from both parties. dikarenakannya, gue ga merasa gue harus dendam ato marah balik thp orang yang bersangkutan.. gue nrimo2 aja..soalnya segala sesuatu yang buruk/ bagus terjadi di hari2 hidup manusia selalu ada hikmah di akhirannya. ataukah mungkin ini salah satu percobaan yang datang dari TUHAN melalui anda2 semua? mungkin saja..kenapa tidak?

well, i just want to ask you apakah salah bagi seorang anak untuk sedih, untuk bisa menangisi apa yang telah terjadi pada ibunya? apakah seorang anak tidak punya hak untuk melakukan hal itu? ada toh? sekarang dikembalikan kepada diri anda, bagaimana jika seseorang lain telah melakukan hal yang sama terhadap ibu anda, terhadap orang tua anda? apa yang akan anda lakukan sebagai seorang anak?

andai saja kalo anda bisa menempatkan posisi anda seperti saya...mungkin anda lebih memahami akan perasaan seorang anak terhadap ibunya..dan sayapun cukup sangat amat menyesali insiden itu, I wish I was there with my mum...I wish I was there accompanying my mum..my dad....
but luckily, God still loves my mum....apa yang terjadi kalau kalau..my mum betul2 sakit parah?? apakah anda akan bertanggung jawab? apa yang akan anda lakukan sebagai seorang adik???

mengapakah begitu sulit untuk dapat menciptakan suatu suasana yang damai dalam keluarga? mengapakah begitu sulit untuk dapat memahami sesama saudara yg telah hidup bersama bertahun2?? apakah anda bisa menjawab?

ahh, hatiku sakit hatiku pedih hatiku sedih....ayolah berdamai...tidak ada seorang pun diantara kalian, termasuk my mum bisa merubah sifat seseorang yang lain KARENA JIKALAU KAMU MAU MERUBAH SIFAT SESEORANG, HENDAKNYA ITU DIMULAI DARI DIRIMU SENDIRI...

saya? sedang dalam proses pembentukkan....caranya? banyak doa...
kuasa doa itu sungguh Dahsyat akibatnya...amin..semoga Tuhan memberkati kita semua...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home