Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

16.12.03

hmmmm first of all, just wanna say :

"HAPPY BELATED BIRTHDAY TO MY DEAR SISTER DEVIRA PUTRIYANTI"

@ 14th December 2003 .......well, u r 19 now..penghujungg teen...bentar lagi nyusul gue loo jd 20 Har har har ...gue doain biar makin dewasa, baik dalam iman maupun kehidupan.....kado-kado menyusul......

traktir gue yak..*indo banget seh gue???* ^_^

hummm...gue mo nari lohhh buwat Indonesian Christmas Mass tgl 26 December ini di St. Mary Cathedral, di dkt nya Hyde Park...klo yg di Sydney dateng aja deh jam 2 siang gituh, kali aja mau kenalan ama gue hehehe pede abiss...oh well, bukan nari apa2 sih actually gue kaget juga disuru nari..gue kan ga bisa nari sebener'e, lha iki tiba-tiba disuru ngeganti in temen gw...huhuhu *tp gini2, ikutan nari Tamborin loh di greja gue...huhuuh * --> dilarang ngetawain gue...*mlotot*

truzzz, apalagi yak?? let's see .......OH IYA, hari ini yah tadi gue bete abis ama si Anthony Lyttle..manager gue di hungry jacks..liyat aja post sebelomnya gue perna posting ttg dia... gue tu bete abis deh,..tu orang sih bener2...gini loh, td siang pas gue lagi mandi gue dapet misscalls dari Sukawan my other manager yang kasi tau gue kalo gue besok hari Selasa tuh kerja dari jam 12-5.....tp kan gue bingung gitu, soale seinget gue tuh gue kerja jam 5-10 malem...makanya gue telpon balik...ehhh pas ditelpon balik si anthony bilang malahan nama gue ga ada diroster....huh ternyata pas gue telpon manager satunya lagi si Christopher..dia bilang ada nama gue...gue kerja besok....gue masi mikir tu...yang bego sapa sih tu benernya ternyata.......jeng jeng jenggggg

pas di bus lagi mo ke city, telp gue bunyi tp gw ga denger gitu loh *budeg* huhuhuhu ada misscall dr Hungry Jacks tpt gue kerja, trus kan gue telp balik.....yang angkat si ganteng anthony....

Gw: Hi, Anthony!! It's me Ria...I got your message but I'm not sure what're u talking about,...it's unclear...*ngomongnya itu di message kya kumur2*

Anthony: umm yeah, I'm sorry...I just found out that you are working tomorrow from 12-5pm...they didn't write your name on the roster, but somewhere else...I dunno...

Gw: oh alright then...thx

Anthony: yeah..see ya...

Jeez!!!! gimana sehhhh......tsktsktsktsk....bikin orang bingung ajah.....buwang2 pulsa deh gue jadinyah...antoni antoni.....oh ya, btw di hungry Jack tpt gue kerja tu ada 5 manager , entah manager ato assistant ato cuman shift supervisor...eniwei mereka berbaju kemeja biru dan berdasi hungry jacks..gituh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home