Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

17.6.04

Current Mood : still extremely joyful

Gue dipanggil for second interview di satu PT di gedung patra jasa, dan gue ga nyangka banget. err, I'm not being racist here; soalnya pas gue pegi tu walk in interview, I was the only non-pri there..gue sih asik-asik ajah jadi nambah temen juga kan? iya loh nambah temen beneran,trus kita sharing-sharing pengalaman, crita criti..seru seru...tukeran no. hape, dapet info tak terduga hhahaha kaya apaan ajah. Tapi ya gimana,ini negara kan negara Indonesia, masih banyak orang yang rada-rada racist kan?jangankan indonesia, di OZ aja masi banyak yang gitu in term of Asian and Bule!!!! therefore, gue ga ngira aja kalo gue bakalan mereka panggil buat interview lagi...huh again my negative thinking...tapi unfortunately,gue harus turn down this opportunity, again gara-gara di sms in Mbak novi tentang seluk beluk kerjaan yang ini. Begitchuuuu!!!

trus trus, gue kemaren ini interview lagi yang pagi di Citibank, trus sorenya di BII(AGAIN) yeah, tinggal nunggu nasibbhhh..doain yaaaa *desperado banget gue;sounds like*
nah berhubung hari ini ga ada jadwal interview, gue jalan-jalan ama ibundaku huhuhu asikkk ya lah asik, wong dibeliin henpon baru, melenceng sih dari yang gue pengennin (maunya nokia ketupat itu loh) ato ga yahhh yang ada kamera2nya biar bisa poto2 trus bisa upload2 poto ke blog, tp ya gue puas juga ama yang dibeliin tadi, ga ada kamera,ga berwarna....tp gue seneng banget, mini abis soalnya sizenya cuman segede telapak tangan gue....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home