Sebuah Frekuensi Kehidupan

My life is a combination of success and failure that comes with love, passion and care

7.6.04

Pernah liat cicak horny? nah kayaknya gue aja yang norak!! soalnya tadi beberapa menit yang lalu, gue lagi seru-serunya cari kerjaan *dufan kali* trus ada bunyi ck ck ck kenceng banget, lha gue sendirian ya kaget atuh..trus ada 2 cicak uber-uberan, yang diuber si cicak gendut, nah yang nguber si cicak horny ini, kenapa gue bilang gitu, ya gue berkesimpulan sendiri aja;abis sambil nguber-nguber buntut si cicak horny itu goyang kanan goyang kiri gitu loh hauhauhauhaa gimana blogger laen ada yang mengerti tentang ilmu peradaban cicak??

kenapa gue posting tentang cicak? gue dari tadi uda mikir mo ngeblog ah uda lama ga ngepost,tp bingung gue mo ngepost tentang apa...nah ditengah-tengah kebingungan gue; si 2 cicak tsb ber ck ck ck ria jadi dengan kata lain, dengan sungguh hormat tanpa buntut goyang-goyang gue bertrima kasih padamu wahai cicak....*buntut apa ekor sih yang bener?*

PS:ini bukti kelamaan nganggur, otak gue setop jadi suka ga sinkron gini isinya *nah lo*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home